United States Of America Pointer

7.12.11

My Long Hair

Lurus...
hampir seluruh keluarga besar gue punya rambut lurus, termasuk gue...



ya...gue punya rambut lurus panjang tapi agak ke pirangan (itu yg gak gue suka -_-).
udah kayak anak gaul yg suka maen layangan.
pengen di itemin tapiii agak ragu, apalagi rambut gue masih perawan gitu (belom kesentuh apapun aheey)
tapi akhirnya gue nyoba ngitemin pake Hena baru baru ini.
eh baru seminggu itu warna item udeh kabur aja....luntuuuuuuuuuurrrrr.
gak guna dong gue ngitemin ckckck
oke kalo kebanyakan orang lebih memilih merawat wajah atau badan bahkan kuku.
tapi gue lebih suka ngerawat rambut lurus gue.
gak usah "neko neko", cuma pake cara sederhana (sampoan doang).
kadang sih krimbat sendiri 2 minggu sekali, tapi akhir akhir ini jadi males gitu yak krimbat.
alhasil gue cuma ngasih rambut gue pake serum biiiiiiippppp *sensor.
buat ngerawat trus biar tambah haluuuusssss...
beberapa temen gue pengen banget punya rambut kayak gue.
katanya rambut lurus gampang di atur hmmmmmmm...(malah gue pengen kriting, biar agak bervolume dikit rambut gue).
ini nih agak salah presepsi dikit kayaknya.
pengalaman gue yg punya rambut lurus.
kalo menurut gue sih iya emang gampang di atur cuma tinggal di acak acak dikit trus di sisir dikit pake tangan juga beres (bagi yg males sisiran dan itu gue).


seminggu gak sisiran bahkan sebulan juga enak enak aja.
apalagi gue, dulu sering banget pergi gak sisiran karna merasa udah rapih rambutnya (tipe kepedean), tapi sekarang udah mulai bisa menjaga penampilan mungkin...kalo bisa di bilang haha...
oh iya, tapiiiiiiiii kalo mau di iket atau di sanggul bahkan di jepit, predikat si rambut lurus gampang di atur itu udah gak berlaku lagi meeennnnnnnn...
ada aja yg bikin gak rapih dari mulai karna rambut rambut kecilnya yg baru tumbuh lah (yg biasa ada di deket jidat), rambutnya jabrik lah, terlalu licin lah, jadi bikin susah di iket.


inget bgt waktu mau acara perpisahan SMA dan gue di sanggul.
si ibu salon udeh ribet aja nyanggulin gue karna susah banget di atur karna licin, akhirnya rambut gue di kasih banyak banget hairspray -__-"
betapa kakunya itu rambut gue...
dan untuk yg rambutnya agak rontok kayak gue gini (dan gue masih belum menemukan solusinya, ada yg bisa bantu ?)
gak enak banget karna rambut rontoknya langsung jatoh tanpa alesan (maksudnya walopun itu rambut gak disisir)


makanya gak heran kalo gue bisa nyapu kamar gue sampe 5 kali sehari -,-
dan karna rambut gue yg agak rontok itulah bisa jadi alesan juga knapa gue jarang sisiran.
dan apalagi kalo yg rambutnya agak berminyak jadi bikin cepet lepek (itu juga gue)
langsung deh tuh kliatan lepeknya udah kayak orang yg kena kanker otak, klimis meeeennnnn...
tapi gue bisa mengatasi si lepek ini hahaha...
ya mungkin kramas layaknya di lakukan sekali 2 hari ya...
tapi untuk yg rambutnya berminyak, kramas sehari sekali baik kok dan berlaku untuk yg punya rambut lurus berminyak.
buat ngilangin si minyak dari rambut aja, gak mau kan ya di bilang kena kanker otak hmmmmmm...
tapi gue tetep suka sama rambut gue ini.
apalagi kalo lagi seneng senengnya nih sama si rambut ini.
pengen nya sisiraaaannn mulu atau gak di pegang teruussss...
kadang di buat loncat loncat sendiri udah kayak yg iklannya si alysa di iklan re*oice.


karna brasa lembut banget.
dan sekusut kusutnya si rambut lurus bisa di beresin pake jari looohhh...
makanya gue suka banget sama ini rambut.
dan belum ada niatan untuk motong si rambut lurus ini jadi pendek
dan kayaknya emang gak mau.
dan gak tau knapa gue lebih suka kalo rambut gue agak brantakan ya.


mungkin kalo brantakan jadi agak ngembang, jadi kliatan bervolume
makanya kadang gue berfikir buat rambut gue di bikin kriting.
tapi kalo di kriting bukan Lani Citra Agustini lagi dong namanya
soooo...syukurin aja apa yg lo punya yaaaaa
dan rawat sebaik mungkin dan se mampu mungkin :)





3 komentar:

  1. gue suka cara lo mengekspresikan diri.
    keep going to be yourself.

    BalasHapus
  2. Gw demen gaya lo Cit,, anggun... rambut lo juga bagus banget.. dirawat ya cit.. kamu jadi lebih anggun dengan rambut panjangmu yang menawan itu.. Ganbatte!!

    BalasHapus