United States Of America Pointer

6.9.13

Gue Bisa Jawab Soal Bahasa Arab

Bingung nih mau cerita apa tengah malem gini...
padahal badan pegel bgt seharian pergi
tadinya nyampe kosan pengen langsung tidur enak bgt kayaknya, apalagi mata juga udah kriyep-kriyep
tapi gara gara temen pada heboh kalo nilai IPK udah keluar, seketika mata langsung terang benderang kek lampu senter (lampu + senter = lampu senter)*hapasih!!!
yaahhhh gak seneng seneng amat gak sedih sedih amat jg sih liat nilai, tapi mayan lah yaaa...segitu juga udah usaha
usaha nya sampe keringet dingin, hasilnya...*hadeeehhhh
mayan laaaahhhhhh.....
gak ngeledek nilai gue jelek sih tapi gak muji jg nilai gue bagus, tapi...mayan laaaaahhhhhh....
ngomong ngomong soal nilai
entah gue paling takut kalo udah sama yg namanya pengumuman nilai
deg-deg an nya gak maen maen... *gue jg bingung knapa bisa gtu
deg-deg an di tembak sama cowok aja lewaaaattt...
dari dulu gue juga slalu deg-deg an setiap pembagian nilai ujian, takut bgt kalo di remed
kalo ternyata bener di remed...lemes seketikaaaahhhh
ngomong-ngomong soal ujian
inget bgt gue dulu punya pengalaman yg dulu bagi gue itu horor bgt
jadi, waktu gue smp itu ada plajaran bahasa arab
dan miapa yaaaa...
kalo bisa di bilang bego
iyedah, gue bego bgt kalo urusan sama bahasa arab
bahasa arab yg gue inget aja cuma "babaya"
yakalih ujian bahas nya babaya semua?
dan suatu ketika gue ujian bahasa arab *jeng jeng
waktu di bagiin kertas soal, rasanyaaaa pengen merem terus nih mata, siapa tau pas buka mata itu soal udah ada jawabannya aja
enakan?
enak dong
iyalah, ngimpi aja terus...
lanjut
disitu gue bingung mau jawab apaan
selama waktu ujian, kerjaan gue bengong liatin tuh kertas soal
kebetulan gue duduk deket pintu
dan si pengawas demen bgt 'nongkrong' di pintu
dan skak mat lah gue gak bisa nyontek, mau nyontek juga susah bener liatnya kalo jawabannya bahasa arab begitu
itu pengawas kayak nya udah curiga aja sama gue ini org anteng amat takut aja cepirit
gue jdi gak enak kan di awasin muluk sama itu pengawas, apalagi dari tadi gue cuma liatin itu soal
tapi gimana dong kalo gue gak bisa jawab???
gue yg emang gak bisa tapi gue takut nilai gue jelek
gimana dooooongg?
beeuuuuhhhhh...
hopeless hopeless dah
tapi gak lama kemudian
ada pencerahan buat gue
yak...gue bisa jawab!!!!
gue bisa jawab meeeeeennnnnnnnn soal bahasa arab
huahahahahaha...
gue tulis lah jawaban nya gak pake basa basi
mayan ternyata jawabannya banyak
si pengawas masih aja ngeliatin, seneng kali ya gue bisa jawab soalnya
eh...trus dia nyamper ke meja gue
gue tetep aja lanjut isi soal (maklum lagi fokus jawab soal)
trus dia liat lah jawaban gue
prasaan gue udah gak enak aja, takutnya dia baca trus disalahin jawaban gue
eh di malah bilang "tulisan kamu bagus, rapih" kata pengawas (yg kebetulan bapak wakil kepala sekolah) sambil cengar cengir ke gue yg lagi jawab soal pake tulisan arab
gue nulis tulisan arab gak bisa cepet kayak org org yg ahli nulis arab gtu, dan padahal tulisan arab gue jg gak bagus bagus amat
(wuiiiiihhhhhhhh....hahahaha di bilang bagus)
kaka kelas gue yg sebangku sama gue sampe ikut ngeliatin tulisan arab gue gtu, penasaran kali ye
tpi gue tetep aja serius ngisi jawaban
padahal...
gak tau aja kalo gue nulis ulang soal ke jawaban trus gue ilangin tanda (?) nya -__-
(buset lanceeeeeeeee....ckckckckckck)
intinya itu kertas jawaban ada isinya kan
yaaaaaaaaa walaupun copy paste dari soal
dan udah ketebak kalo pasti nilai bahasa arab gue bakal doremi *duh
coba kalo ada nilai tambahan buat yg tulisan arab nya bagus
kan mayan nilai gue jadi nya naik dikit...
sumpah yaaaa itu pengelaman bener bener keinget bgt hahahahaha
dan kalo di inget inget jdi lucu hahahahaha konyol bgt ya gue, padahal dulu gue takut bgt sama kejadian itu karna nilai nya jadi jelek
dan pasti gak gue aja yg pernah ngelakuin hal kayak gini....
mungkin anda anda yg membaca pernah juga hahahaha
oiyak gak hanya bahasa arab yg gue gak bisa
waktu sd ada pelajaran bahasa sunda
gue yg orang jawa aja gak lancar bahasa jawa
apalagi sunda????
nyeraaaaahhhhhhhhh...
tanya ke orang tua juga gak ngerti bahasa sunda
dan pasti nilai bahasa sunda gue doremi juga hahaha
untung orang tua selalu maklumin sama nilai kedua mata pelajaran itu
soalnya pikirnya itu bukan pelajaran pokok
padahal dulu sempet mikir
kenapa gak di apus aja sih itu pelajaran
ngalang ngalangin nilai rapot gue aja
tapi kalo ternyata ada pengalaman kayak gini, gak bakal ada cerita ini jadinya kalo kedua pelajaran itu di apus hahahahahaha...
udah ya
udah pagi nih
mau bobo :*
assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar