United States Of America Pointer

21.9.11

First Date

Dari judulnya kayak ada hal yg romantis gimana gitu ya
tapi ini sebenernya maksudnya hari perdana gue masuk kuliah +  temen temen kampus yg baruuuuuu untuk 3 tahun kedepan
tepatnya tadi tanggal 21 September 2011
Yaaaa namanya juga masih perdana masih canggung canggung kucing gitu, belom terlalu pada kenal
apalagi gue, yg awalnya gue pendiem banget paling susah untuk interaksi sama orang
tapi mau gak mau gue harus kenalan donk, kalo gak gimana gue mau punya banyak punya temen
apalagi temen adalah orang yg pertama nanti bakal bantuin gue pas gue susah
kalo dia juga mau di ajak susah
itu yg di kasih tau orang tua gue ke gue
yang insya allah bakal gue inget sampe gue tua dan gue turunin ke anak cucu gue nanti
okeh lanjut
setelah gue kenal kenal sama temen kelas gue, gak semuanya sih tapi seengga nya gue kenal
apalagi sebelumnya gue udah kenalan di grup kelas gue di Facebook
Biasalah hari pertama apa lagi mahasiswa, yg biasa nya mikirnya juga hampir sama kalo hari pertama ngampus pasti gak ada dosennya alias bebaaassss haha
maklum masih ke bawa suasana SMA mungkin
tapi ternyata jam pertama masuuuukkkk
tapi yg masuk bukan dosen yg ngajar Teknik Pemograman Terstruktur yaitu plajaran yg seharusnya ada di jam pertama gue
tapi ternyata dosen yg masuk hari itu malah dosen Softskill
kenapa begitu??? yah cukup panjang di bahasnya pokoknya mah begitu lah...
tau kan yaaa...
pasti tau donk...
masa gak tau...oke lanjut
oke pertama liat dosen Sofskill gue yg terpikir pertama sama gue ada lah
dia cukup modis dalam berpakaian
bahkan kalo kata gue dia malah terlihat seperti wanita karir soalnya mukanya juga lumayan manis
yang waktu itu dia berpenampilan kemeja biru, rok selutut, sepatu high heels, dipadanin sama kalung, kacamata, dan rambut setengah di iket
aduuuhhh...gue pengen kayak gitu kalo nanti gue sukses jadi wanita karir nanti *AMIN
dan gak tau kenapa gue lebih suka dosen penampilannya kayak gitu jadi kayak dosen dosen yg ngajar di Universitas Harvard hahaha *lebai kayaknya
oke itu baru yg gue liat dari fisiknya
setelah dosen menjelasnya tata cara mengajarnya dia
ternyata gue baru tau kalo dosen gue cukup tegas
dan sesuatunya harus original atau real dari pemikiran kita sendiri kalo ada tugas
jujur pertama kali dosen bilang kayak gitu gue cukup shock
apalagi gue paling gak bisa sama yg namanya rangkai merangkai kata pake bahasa yg baik dan benar
haduuuuhhh satu kalimat aja susaaaahhhhh banget kayaknya dibuatnya
temasuk tugas blog ini
di pikiran gue sama sekali gak terbesit sedikit pun untuk buat nulis blog ini
karna memang gue bener bener gak tertarik
tapi semenjak ada tugas di kampus yg diharuskan mempuanyai blog untuk salah satu tugas gue
dan mau gak mau gue harus buat dan gue harus suka sama yg namanya nulis walopun cuma sedikit
dan akhirnya gue buat deh
tapi sbelumnya gue udah buat blog hanya untuk coba coba skalian buat blajar nulis sih
ini blog gue yg satunya, skalian promosi juga hehe...mampir yaaaa
dan isi tugas blog tersebut jujur gue lebih sering copas (copy paste) yg langsung terima jadi
karna gue bingung mau ngarang apaan *bingung jungkir balik , tapi gue mencantumkan sumbernya loh
tapi post yg ini gak copas lo sama blog gue yg satu lagi *beneran ini mah
dan itu gak hanya gue aja yg copas, ternyata hampir semua anak anak kampus gue kayak gitu
bener bener ckckckck jaman skarang itu emank keren yaaaa
tapi setelah gue ketemu dosen softskill gue di smester 3 ini bener beda
malah dia paling gak suka sama yg namanya copas
tambah bingung guling guling tepung panir gueeeee....
apalagi untuk pelajaran softskill smester ini ada presentasinya
skali lagi PRESENTASI
skali lagi ya PRESENTASI !!!
ya ampun dari pertama kali gue tau apa itu persentasi gue langsung gak sukaaaaaaaa....bener bener gak sukaaaaaaaaa...
apalagi persentasi itu gak lengkap kalo gak ada tanya jawab hadeeeeuuuuuhhhh mabok dah gue
gue paling gagu kalo udah tanya jawab karna alasannya tadi
gue gak bisa ngembangin suatu kalimat biar gampang di mengerti sama orang yg nanya ke gue
tapi setelah gue telaah
ternyata emang sesuatu yg gak di suka itu pasti ada hikmahnya loh
gue pikir pikir ada ke untungannya segala sesuatu yg di kerjakan secara original itu
yang pasti bakal jadi yg paling beda dari yg lain karna itu hasil pemikiran kita sendiri + pasti ada keunikan tersendiri
dan hasilnya juga lebih keren dari yg hasil copas
yah gak jauh jauh deh...kayak Boyband sama Girlband kita ini loh yg lagi populer di jaman sekarang
banyak yg bilang kalo Boyband sama Girlband kita itu copas dari negeri gingseng Korea
tapi tetep pasti sebagian besar org lebih memilih yg asli dari Korea karna lebih original gak nyontek dari mana mana
karna memang korea lebih indentik sama Boyband Girlband dari dulunya
dan mengenai persentasi, walaupun gue gak suka bangeeeettttt
tapi itu juga ada positifnya
kita jadi bisa belajar untuk lebih brani buat ngomong di hadapan orang banyak *walopun berat, rasanya kayak mau di cekokin jus ati ampela
dan pasti kita bakal lebih banyak mengorek ngorek suatu masalah biar nanti di tanya gak kikuk
dan mudah mudahan gue juga bisa belajar dari semua itu yaaaa...doakan saja lah
nah...itu salah satu dosen gue yg ngajar di hari pertama kuliah
sebenernya setelah itu masih ada dosen selanjutnya
tapiiiiiiiiii...hehe gue bolos hahaha
jadi gue gak tau gimana cara mengajar dosen gueyg selanjutnya
gak apa lah yaaaa
kalo jadi mahasiswi kurang apdol kalo belom bolos haha *ckckckc padahal baru perdana loh
jangan patut di contoh okay...
mungkin segini aja cerita gue soal kuliah perdana gue
maap kalo bahasa gue kurang berkenan dan mudah mudahan ada hikmahnya yaa dari tulisan gue ini

terima kasih :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar