United States Of America Pointer

21.9.11

Kebanggaan

masih pagi udah ngejedog aja di depan laptop
dan anehnya gue langsung nulis blog *brasa keren gue
kalo orang lain mah udah sibuk mandi buat siap brangkat ke aktifitas biasanya
gue masih ngerem aja di atas kasur hehe
tapi gue ada kuliah kok nanti pagi menjelang siang
dan gue bingung harus siap siap jam brapa brangkat kuliahnya kalo waktunya gak konsisten gitu ckckck
tapi namanya juga kuliah...nikmati saja lah yaaaa

dari judulnya mungkin bakal kepikiran apa yg menjadi kebanggaan gue kan
yak gue akan menceritakan kebanggaan gue ini yg tak terduga
apakah itu???

GUE BANGUN PAGIIIIIIIIII....

skali lagi ya

GUE BANGUN PAGIIIIIIIIII...PAGI...PAGI...PAGI...*diiringi suara bergema

hahahaha...
mungkin untuk yg baca, ini biasa
tapi untuk gue ini suatu KEBANGGAAN !!!
dan kayaknya gue berhak menerima sebuah penghargaan
gak nyangka gue bisa bangun sepagi ini
jam 6 teng loh gue bangun, baca lagi 6 teng
ya ampun pagi skaliiiii.....
dan untuk yg baca pasti akan stuju dengan emot yg satu ini (-_-")
tapi beneran loh...
udah beberapa hari ini smenjak gue balik lagi ke kost-an untuk menjalankan kewajiban menuntut ilmu gue
gue slalu bangun pagi entah itu libur atau enggak
dan gue gak tau slama lebaran ini gue kejatuhan teha'er apa?
sampe gue bangun pagi terus tiap hari
dan respon anak anak yg tinggal satu kost sama gue pun beda beda kayak permen nano nano
ada yg bersyukur akhirnya gue bangun pagi
ada yg masih gak percaya kalo gue bangun pagi, bak gue kayak kesambet jurus kame kameha-nya goku
de-el-el
jelas gak percaya kalo di bandingin sama yg sebelumnya gue bangun tidur
bedaaaaa nyaaaaa kayak dari doraemon ke oscar
jam 10 pagi aja mata gue masih sepet, gak kebayangkan gue lama tidurnya gue, mungkin hampir sama kayak shandy si tupai yg lagi hibernasi
dan itu terjadi setiap hari selama liburan
bener bener kebooooo....
bahkan kalo temen temen gue yg lain mah udah mau tidur siang buat istirahat lagi karna udah selesai beberes
lah gue baru banguuuuuuuuuuunnnnnnnn...
dan pemandangan ekpresi temen kost buat gue bermacam macam, dan ekspresi seperti itu sudah biasa terjadi
-,-
dan ekspresi wajah gue pun hanya senyum tak berdosa hahahahaha

tapi itu dulu, skarang tidak
dan semoga ritual bangun pagi ini tetap terjaga ya :D

tapi emang loh...
ada enaknya bangun pagi
gue jadi gak ketinggalan sarapan
trus jadi banyak waktu buat beres beres
trus gak di tinggal temen gue yg udah tidur lagi
daaaaannnnn... *jeng jeng
gak ketinggalan nonton Sponge Bob
hahahaha

okay sampai sini dulu ya cerita bangun pagi gue
semoga hari ini hari keberuntungan gue sampai hari hari berikutnya begitu juga kalian...amin
semoga bermanfaat juga ya
terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar