United States Of America Pointer

7.2.12

Perjalanan

seperti biasa kelakuan
kalo udah di bis menuju Depok 
naik bis - duduk sender - sumpel headset - dan nikmati pemandangan di spanjang jalan tol(kalo gak ketiduran)
tapi tanpa gue sadari
ternyata sejauh mata memandang masih ada pemandangan yg menyegarkan mata
hamparan sawah hijau yg udah mulai susah ditemui karna udah penuh sama gedung gedung tinggi.
yak perjalan dari rumah gue sampai sekitar tanggerang
masih ada ternyata hamparan sawah sama danau danau kecil yg bisa bikin mata jadi seger
gak terfokus terus sama mall - mall, macet, asep, etc
maklum rumah gue juga gak kota kota amat
jadi kalo pulang ke rumah jadi ada hawa pulang kampung dikit hehe
tiba tiba terpikir buat moto itu pemandangan dari jendela bis
dan langsung teringat

 
kan hape gue gak ada kameranya -__-"
untung masih ada kamera Ipod
berhubung kameranya cuma bisa buat untuk video
yasudah akhirnya gue video-in aja itu pemandangan lewat jendela bis
tapi tapi kok itu di video ada muka gue juga
ternyatah muka gue mantul di jendela bis
dan terekamlah muka gue
dan kelihatanlah itu muka gue yg masih muka kasur
belek belek sliweran
maklum akibat tidur yg kurang terpuaskan karna harus balik ke depok
dan akhirnya malah keterusan buat ngerekam aja itu muka gue dari pada pemandangan yg udah ngejogrok minta banget di rekam, kesian.
tadinya videonya mau gue masukin
tapi gak jadi
karna rotate videonya kebalik dan gue gak bisa ngebalikin itu gambar videonya
yaudah gak jadi
mending capture-an muka gue + gabungan sama pemandangan yg ada di video aja ya
gak papa kok gak usah sungkan
anggap aja pengganti dari gambar pemandangan
jadi....
muka gue = pemandangan *abaikan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar