United States Of America Pointer

29.1.12

Sama Gue Ajah

Lagi baca berita di yahoo
eh ada berita yg menyegarkan mata
"Lee Min Ho kembali single"
waaahhhhhhhhhhhh....
siap siap ambil formulir buat daftar ke Lee Min Ho
pada tau Lee Min Ho kan yak
keterlaluan kalo gak tau pria terganteng yg satu ini dari pria ganteng yg lainnya
nih tak kasih liat
bukan yg kecil tapi yg gede
itu namanya Lee Min Ho
yeeuuhhhhhhh...udah tau kaaannn
yak tadi lagi ngomongin apa yak
woiyak Lee Min Ho kembali single
ciiiiieeeeeee...Lee Miiiiinnnnn single yaaaa
boleh dong eneng daftaarrrrrrr ya ya ya
jangan bengong gitu dong bang Lee Min
yak gue gue baca sih si Lee Min Ho putus sama lawan main nya di drama Korea City Hunter yaitu Park Min Young
sempet sebel sama si Lee Min Ho pas tau pacaran sama Park Min Young
sesek dada ini
sakit hati ini
kau mencampakan diriku Lee Miiiiiiiiiiiiinnnnnn
gak tau gue yg lebay ngefans sama Lee Min Ho
tapi bener deh gue syok pas tau Lee Min Ho punya pacar
terlalu pake hati kayaknya gue ngefans sama si Lee Min Ho
tapi bener deh ya cowok Korea yg bener bener gue suka ya si Lee Min Ho ini
Mukanya juga gak terlalu mencirikan orang Korea banget kalo kata gue
dia punya mata agak belo punya idung menjulang kayak Sah Rukh Khan (bener gak tuh tulisannya)
gue lebih setuju kalo Lee Min Ho sama Go Hye Sun yg jadi pemeran Geum Jan Di di drama Korea Boys Before Flower atau lebih di kenal BeBeEp (BBF)
dan emang gue pertama kali tau Lee Min Ho dari itu drama
inget banget waktu itu sempet heboh sama BBF waktu pertama kali muncul
malah sampe di tayangin berkali kali sama indosiar si BBF sangking banyak bgt yg suka
dan sampe gue beli itu kaset drama nyaaaa
BBF ini lah kaset drama korea pertama yg saya punyaaaaaaaa
gak bosen bosen gue tonton
bener bener dari jiwa banget gue nonton
gue brasa jadi Geum Jan Di nya
sampe nangis lohhhhh...cemeeeeeennnnnn
makanya gue males nonton drama nya Lee Min Ho yg laen, kayak Personal Taste sama City Hunter
karna gue mrasa udah cucok bgt itu yg di BBF sama si Geum Jan Di jangan sama yg laen
gara gara BBF lah gue pengennya Lee Min Ho di pasangin sama si Geum Jan Di ajaaahhhhhh
di Personal Taste gue juga pengennya di pasangin sama Geum Jan Di, di City Hunter juga sama Geum Jan Diiii
semuanya sama Geum Jan Di...kalo gak mau, yaudah sama gue ajah
tapi ahirnya gue menydari kalau itu hanya sebuah drama
tapi tetep dalam hati kecil gak rela Lee Min Ho sama Park Min Young
knapa?knapa harus sama diaaaaaa? knapaaaaa?
akhirnya gue jadi agak menjauh sama si Lee Min Ho
gue jaga jarak sama dia
dari pada gue sakit hati huh
eh pas ada berita di yahoo tadi
jadi lega rasanyaaaaaaaa...perut trasa longgar *abaikan
sampe jadi trending topic di twitter loh
katanya sih Lee Min Ho putus sama Park Min Young karna sama sama sibuk sama karir masing masing
makanya Lee Min...cari pacar tuh jgn yg sama sama sibuk
jadi putuskan...
gak liat nih gue nganggur
lagi asik nulis tiba tiba temen nyeletuk dari blakang
"lo mah bukan nganggur, tapi gak ada kerjaan"
-________-"
menyebalkaaaaaaaannnnn...
aaaaahhhhhh gak papa...
yg penting si bang Lee Min skarang single kembali
emang jodoh tuh gak kemana yak
walaupun bang Lee Min sama si Park Min Young
aku tetap setia menunggu sampe ahirnya putus
walaupun bang Lee Min dapet pacar lagi
aku tetap setia menunggu sampe putus lagi
dan walapun bang Lee Min dapet lagi pacar
aku...aku tinggal kawiiiiiiiiiiiinnnnnnnn loh
seandainya aja Lee Min tau kalo jodohnya yg di tunggu tunggu itu gue gue gueeeee...
pasti langsung jemput gue dan bawa gue ke Korea
dan di upahin 500 ribu sebulan
tekaweeeeee kaliiiii....
tapi gapapa pasti waktu akan mempertemukan kitah
kapan?kapan?kapaaaaaaannnnn????
tapi Lee Min asal kau tau huh
meskipun engkau jauh disana
dan aku jauh dimari
tapi aku tau...
bahwa hatimu tetap ada di hatiku
dan hatiku gak tau deh ada dihatimu atau di buang ke selokan -_-"
udah ya...
sebuah hubungan itu gak boleh di umbar umbar
kayak hubungan gue sama Lee Min
takut ketawan sama media masa
berabe ntar...
trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar