United States Of America Pointer

20.7.12

kejutan dari mulut

Waaahhhh sudah lama sekali ini gak corat coret di blog, kecuali mosting tugas tugas
yak malam ini tepatnya malam pertama terawih beberapa jam sebelum sahur, brarti besok puasa ya (semoga yg puasa bisa tahan dari godaan yg tak bertanggung jawab yaaaaa) 
gue mau nulis soal kejadian yg baru aja terjadi sama gue beberapa jam yg lalu
udah beberapa hari ini makan gue gak stabil (setiap hari sebenernya gak stabil secara anak kosan)
kadang makan skali kadang dua kali kadang gak berenti -_-
dan hari ini kebetulan gue makan baru sekali dan itu pun sore dan itu pun juga di ajakin temen sepulang kampus buat makan bareng sama anak kelas
karna sore baru makan, biasanya malem gak bakal laper karna baru di isi sore jadi masih kenyang
tapih ternyata laper jg
sbenernya sih karna ngiler liat temen ada yg makan bihun goreng
kebetulan gue jga baru makan skali
paling enggak, mentoknya deh ya makan 2 kali sehari
yowes pesen tuh ya bihun goreng di mang bewok (panggilan buat tukang nasi goreng)
dari pada nanti gue ileran -,-"
biasanya langganan kang nasi goreng gue sama anak kosan yg di deket masjid
tapi berhubung udeh lumayan malem, keburu gerbang kosan ditutup
yaudeh yaudeh beli aja yg di sebelah kosan
oke capcus ke kang nasi goreng
gue pesen tapi minta di anter biar gue gak nunggu
udah gak sabar buat makan itu bihun goreng
liat temen yg makan bihun goreng kayaknye enaaaaaaaakkkk banget (ules ules perut)
daaaaaannnn mas tono sang pahlawan pun dataaaaangggg tadaaaaaaaaaaa....

(mas tono itu penjaga kosan gue, kalo ada apa apa selalu lewat perantara dia)
ngeliat mas tono nganterin pesenan gue tuh kayak ngeliat pahlawan yg berjuang memberikan asupan gizi buat anak anak yg kelaparan yg terdampar di lantai kosan
gak sabar buat makan, yaudeh makan yeeeeeee...
berhubung itu bihun, jadi enakan pake garpu
gulung gulung mie nyaaaaaaa sampe itu mie putus sendiri gulungannya, alhasilnya gulungan mie di garpu pun gedeeee huahahaha
bener deh ya, malam ini tuh gue makan bangor banget dah
temen gue aja sampe kaget suapan gue segede gede telor rebus
gak biasa nya, ini gara gara awu sama inong yg ngajarin gue suapan kayak ini
saking gedenya itu suapan gue, sampe temen penasaran pengen di suapin mie yg gue gulung
gue suapin laaaaahhh diaaaaaa huahahahahaha
gue nyuapin udah kayak nyuapin anak kecil yg susah makan yg di jejelin seraup seraup biar itu makanan cepet abis
alhasil bihun gue abis cuma beberapa suapan
tapiiiii...
nih yaaaaa dua sendok terakhir ada kejanggalan di suapan gue itu
pas gulungan bihun gue lahap *masih asik ngunyah sambil nonton korea*
kunyah kunyah kunyaaaahhhh...
tiba tiba kok ini kayak ada yg susah di kunyah gitu
gue kunyah tapi gak halus halus bihun nya
gue raba pake lidah, keras kayak serpihan kayu gitu
muka udeh mulai gak enak
temen gue heran
ini tenggorokkan brasa kayak ada yg nyangkut
yaudah gue ambil kan tuh serpihan kayu
(masa iya gue makan kayu, sesusuah susah nya gue anak kosan buat makan, gak kayu juga yg di makan)
pas udah di ambil, trus diliat *terdiam sejenak, berpikir keras*
pasang tampang shock tapi tetep stay cool
*terdiam lagih, berpikir keras lagih*
temen gue tambah heran
gome : lo knapa???
yuli : iya lo knapa muka lo begitu??
(iye iye gue tau, muka gue pasti udeh abstark deh ye -_-)
dan gue masih gagu
gome : lo knapa siiiihhhhhhh....????
langsung gue tunjukkin dah tuh apa yg gue ambil dari mulut gue
temen gue juga ikut terdiam *mikir*
gome : hiiiiihhh kok bisa ada itu sih (sedikit ketawa nyindir)
gue : ka..kagak tau..u gu..e ju...ga *gagu* *muka asem*
dan yuli yg juga ngeliat
yuli : HIH  kok bisa adaaa..... *shock* (tapi ikut ketawa juga -,-)
akhirnya mereka ngetawain gueh
yg penasaran apa yg gue temukan di mulut
nih nih...


lebih deket....



 lebih deket lagi...
 
jelas sudaaaaahhh...itu kaki meeeennn kakiiiiiiii...
kaki apa??? *coba pikirkan
nafsu makan berenti seketika, dan berpikir keras
makanan tinggal 1 sendok
tapi apa mau di kata mulut udah gak bisa nerima dengan apa sudah saya DAPATKAN !!!!
JENG JEEEENNNGGGGG *musik latar*
muka masih tegang, ini masih ada bihun yg belum di telen di mulut
gome : udeh sonoh minum duluuuuu 
gilang yg baru dateng langsung nyamper
gilang : kenapa si lani
gome : ini lang coba dah lu liat (nunjukin tuh kaki)
gilang : hih apaan nih
gome : ini kan kaki kecoa kan lang?iya gak sih yul kaki kecoa? (sambil nanya ke yuli juga)
yuli : iya itu kaki kecoa
gilang : hahaha, kok bisa sih lan
gue : mana gue tauk
gome : makanyaaa kalo makan jangan gede gede suapannya, jadi kan gak kliatan itu yg mau di makan, gak tau kan tuh kalo ada kecoa di dalemnya hahaha
iya sih emang bener yeeee, gara gara buntelan mie yg gue makan kegedean kali nih
tapi gue masih heran, emang itu kaki kecoa yak? gue kira kaki jangkrik
pantesan kok gue makan kayak ada yg kriuk kriuk keras gitu ya, tapi yg gak bisa ke telen kakinya, jadi.....
badan sama kepalanya udah ketelen gituuuuhhh haaaahhh????
yasalaaaaammmmmmmm lanceeeeeeeeeeeeeeeee
tapi...
yaudeh lah ya, yg udah ketelen ketelen ajah, sehat
dalam hati, kalo aja minum wipol itu gak beracun, gue minum juga dah
kecoa mau masuk mulut udeh kabur duluan
singkat cerita yg gue ceritain hari ini
jangan tiru kelakuan gue ya, kalo gak mau nelen kecoa juga

sebelumnya Mohon Maaf Lahir Batin yaaaaaaaa....maap kalo ada kata kata yg kurang berkenan
selamat menjalankan ibadah puasaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar