United States Of America Pointer

8.1.13

Kangen

Dari judulnya ambigu ya...
kangen sama siapa nih? pacar, keluarga, atau peliharaan
singkirin dulu deh ya yg itu
yak tdi abis buka album lama yg ada di fesbuk
banyak juga foto gue sama temen waktu SMA
dan flashback
gak gue doang, pasti kalo di tanya sama masa SMA pasti kangen
karena di SMA emosi yg masih labil, sifat yang masih anak anak tapi sok pikiran kayak org gede, gaya yg gak mau ketinggalan sama jaman banyaaakkk deh pokoknya
apalagi SMA udah harus berpikiran buat apa, mau kemana, jadi apa ke depannya
gue kangen bgt waktu pake baju seragamnya, apalgi baju pramuka entah kenapa gue suka, kangen pas kabur kalo ada bimbel, nongkrong di kantin pas jam plajaran*yg ini gue gak sering sering amat, gue tipe anak sedikit teladan*
dan inget banget waktu itu gue pernah di jambak sama guru -_-" gak kenceng sih cuma narik rambut doang gitu
jadi gini...

waktu itu kelas gue lagi beres beres, kelar di sapu segala macem, ternyata ada guru sebut saja ibu mawar, meriksa ke kelas, ternyata bangku kelas ada yg kurang, trus dia nyuruh ke anak anak buat ngambil kursi dari kelas sebelah yg nyisa.
nah gue kira yg disuruh anak cowo, kan ngambil bangku ya dari kelas yg agak lumayan jauh yaudah gue cuek aja, trus gue nyelonong noh keluar kelas lewat depan itu guru, eh di tarik dooong rambut gue dan bilang "ambil kursinya cepet" sambil melotot
hmmmm... -_-
rasanya pengen gue bales sabet pake tas deh itu guru
keselnya udah sampe bgt ke ubun ubun, overload malah
untung gak banyak yg liat ya kecuali kelas gue sama beberapa dari kelas sebelah, malunya udah pengen bgt ngejebur ke kolam yg ada di depan kelas
temen temen gue pada nenangin gue sambil sumpah serapah ke itu guru aduuuuuhh...labilnyaa "maap ya ibu"
dan mulai dari situ gue menetapkan untuk membenci itu guru
kalo lewat di depan dia, yg lain pada salaman gue nyelonong aje, kesel bener deh
waktu itu gue masih kelas 2, pas kenaikan kelas 3 dpt plajaran fisika dan yg ngajar *JEGEEEERRRR* ibu mawar itu brooooohhhh...habis sudah
tapi mau gak mau ya harus mau ya diajar dia mau gimana lagi
tapi seiring waktu berjalan
sebenernya dia gak segalak itu loh
walaupun kalo lagi kesambet apa gitu, ya serem emang
tapi tetep harus berterima kasih sama ibu mawar, terima kasih ibu guruuuuu
dan di masa SMA banyak bgt dong foto foto narsis bareng temen
apalagi pas tadi liat foto foto lama yg di fesbuk sempet mikir "ternyata pose kayak gini loh yg di bilang keren waktu masih di jamannya" *garuk garuk kepala*
tapi emang bener deh
waktu SMA trus poto poto, gue ngerasa gue udah pake gaya paling keren pas gaya di depan kamera
dari mulai gaya pasang jari telunjuk di depan mulut sambil di monyongin, gaya tangan hormat, gaya mulut sambil monyong, gaya mata di tutup sebelah
macem macem dah *sambil liat liat foto jaman SMA*
sampe banyak banget foto foto SMA
emang jaman SMA jaman jamannya narsis, ciyus deh
nih gue kasih liat ya foto foto jaman SMA gue dulu, bikin kangen plus senyum senyum sendiri liatnya hahaha





























 editan kayak gini termasuk keren lo waktu masih di jamannya hahaha...





 aaaahhh...demi gue kangeeeennn
dan gue bangga sama masa SMA gue yg gak di sia sia-in aja buat hal hal yg gak bener
sayang loh, karena nanti waktu udah lulus pasti bakal kangen sama semuanya yg berhubungan sama SMA
sampai disini dulu ya nostalgia nya




3 komentar:

  1. huakakakakakakakakak gue ngeliat photo lo yang ke enam lan, ngehe banget huahahahahahaha *ketawa sama bu mawar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahaha gue aja geli ray, maksudnya biar apa coba pake gaya kayak gitu huahahah

      Hapus
  2. ANJER KANGEN ABIS GUE GILAA .. gak nyangka gue lo punya dendem ama bu A*********g hahaha

    BalasHapus