United States Of America Pointer

8.10.11

Ava Baruuu

lagi asik asik twitteran...eh di timeline ada twitt yang menggugah
mengubah avatar twitter yang tipe foto jpg menjadi gif
jadi bisa gerak gerak gitu loh potonya aheheeeeyyyy
waaaahhhh...boleeeeeeee *ala mbak mbak itc*
okeeeyyyy mulailah berkarya

tinggal edit sedikit pake photoscape di animated gif
add 2 poto
daaaaaannnnn
jadilaaahhhhhhhhhhhh avatar twitter baru gueeeeeeee
maap yak hasilnya masih rada kaku


gue kasih nama "Ava Ajeb Ajeb"
hahaha...jangan tanya alasannya kenapa yaaa
soalnya gue juga gak tau ahehehehe
sekalian di follow yaaaaa twitter gue @LaniCitra
atau tinggal klik foto yg di atas aja
atau kalo gak, tangkep aja burung twitter warna biru yg kliaran di blog gue
kau tangkap aku, kau ku followback...ahahahahaiiii
follow ya folloooowwwww...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar