United States Of America Pointer

30.10.11

Perubahan dan Perkembangan dalam Organisasi

Dalam organisasi diperlukan perkembangan untuk perubahan. Manusia saling berkumpul dan berhubungan satu dengan yang lainnya untuk berkomunikasi andan bekerjasama. Organisasi juga bisa dijadikan sebagai tempat dimana kita mengabdi kepada sesama.

Jika suatu organisasi tidak mau berubah dan berkembang maka itu tergantung dari pemimpinnya. Jika organisasi tersebut tidak mau maju maka tidak akan melakukan perkembang. Tapi jika pemimpinnya tetap tidak mau berkembang, biasanya anggota dari organisasi tersebutlah yang akan bertindak untuk berubah dan berkembang menjadi organisasi yang baik dan layak menjadi contoh buat masyarakat.


Untuk mempertahankan suatu organisasi layaknya seperti kita mempertahankan prestasi kita sendiri dalam sehari - hari yang memerlukan perjuangan. Ada beberapa cara untuk mempertahankan suatu organisasi, yaitu : 
  • Cari Inovasi
  • Jaga Citra Baik
  • Tingkatkan prestasi
Suatu organisasi akan sukses jika nahkoda memiliki tujuan dan amanah yang baik. Dan lebih baik pemimpin suatu organisasi tidak dipimpin terlalu lama orang yang sama agar terus berkembang, kecuali perusahan yang didirikan oleh pemimpin itu sendiri. Dan jika ingin mengganti pemimpin suatu organisasi harus menge-cek reputasi calon pemimpin tersebut secara teliti dan benar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar