United States Of America Pointer

3.10.11

Mimpi biasakah ???

udah ke-3 kalinya gue mimpiin orang yang sama
sebut aja orang itu Siwon
beuh enak amat itu orang di samarin sama Siwon
oke lanjut...
dan gak tau maksudnya apa
tema mimpinya beda beda pula
tapi kenapa orangnya itu mulu sih
gue udah lupa sama mimpi yang pertama kayak gimana
kalo yg kedua seinget gue
gak tau kenapa tiba tiba di mimpi
gue sama itu orang eh siwon foto bareng
laaahhhh foto bareng di mimpi mana bisa di cetak fotonya *ngek
dan yg ke-3 yang masih anget anget kue serabi nih mimpinya
jadi critanya nih gue lagi blanja gitu di market sama temen gue kaga tau market apaan
dan gue juga kaga tau siapa temen gue yang ada di mimpi itu
ih emang walaupun itu blanja cuma di mimpi brasa kayak beneran
tapi bedanya kalo blanja di mimpi mau blanja sebanyak apapun, gak bakal kurang bayar blanjanya hehehehehe
dan gue inget bgt tuh di mimpi, gue asal comot comot aja tuh barang di market sebanyak mungkin hahahaha
tapi gak tau kenapa di mimpi itu gue brasa cekak banget *nyesek
eh...kembali ke topik
jadi tuh lagi blanja gue ketemu siwon lagi blanja juga
trus ilang lagi tuh si siwon
*emang siwon tuh misterius
pas lagi asik blanja gue liat ada boneka penyu sekecil genggaman tangan warnanya tuh pink tua campur warna peach gitu
dan gue ambil itu boneka *buat di beli loh
trus gak jauh dari gue ambil itu boneka gue liat boneka angry bird
woooaaahhhh...gue pengen banget
tapi yang ada di situ cuma boneka babi yang warna ijo yang di angry bird
gue pengen beli tapi ternyata udah ada yg beli
dan siapakah yang beli???
yak Siwoooonnn ternyata yang beli
azzzzzzzzzz....
dan pas lagi mau bayar, si siwon itu udah bayar duluan
sambil mamerin itu boneka babi angry bird nya
*cuih sengaaaakkkk meeeeennnnn
dalam hati iri -,-
dan gue pun terbangun dalam mimpi
sambil ber-air mata berkeringat banjir sampe sesek napas
*gak deng hehe
bener bener gak nyambung emang mimpinya
tapi maksud dari mimpinya itu apa hah
APA ???
APA????
APAAAAA????? *histeris
jadinya semenjak gue mimpiin tuh Siwon
gak tau kenapa gue malah jadi meratiin itu orang kalo lagi kumpul
dan yg menurut gue biasa biasa aja jadi beda sama deg deg-an sendiri ngeliatnya #np Katy Perry - Thinking of You
kiiiiiiiiiiwwww....*salting
dan gak tau gimana kelanjutan dari mimpinya
masihkah memimpikan Siwon atau tidak
kita tunggu kelanjutannya
*jeng jeeeeennngggg...(zoom)




3 komentar: