United States Of America Pointer

9.10.11

My Nyit-Nyot

lagi iseng iseng jalan di Blok M bareng temen
tiba tiba ngeliat sesuatu yg unyuuuuuuuu
ada bonekaaaaa...
haha mumpung harganya jaga gak terlalu mahaaalll
cuma 10ribu looohhh
langsung deh gue embat
2 boneka langsung jadi milik gue hari itu juga
langsung aja ya gue kenalin boneka baru gue hahahahaha...

ini si Nyinyit
gue udah jatuh cinta pada pandangan pertama pas liat boneka ini
dan gue juga beli boneka karena gue liat ini boneka
apalagi ukurannya yg cuma setelapak tangan
unyu nyaaaaaa

tadinya mau beli boneka satu aja
karna yg gue taksir juga cuma si Nyinyit doang
apa lagi duit gue udah seret seret kering berkerak
tapi si Gilang sama si Gandes ini berhasil menghasut sayaaaaaaaaaaaa...
(perlu di waspadai untuk makhluk yg ini)
mereka orang berhasil yg buat gue beli 1 boneka lagi
apalagi yg dia hasut bonekanya juga unyuuuuuuuuu
ini diaaaaaaa

kalo ini si Nyonyot
bentuknya itu loh yg bikin gemes
abstrak gimana gituh

kedua boneka ini yg akan menemani gue setiap malam aaawwwwww


ya si NyitNyot bersaudara
saudara??? ya saudara!!!
yaaaa saudara!!
sekarang udah jadi saudara
kenapa gak mirip?
udahlah ya miripin aja?
anggap aja saudara beda bentuk

tapi gak salah gue beli si NyitNyot bersaudara
temen kostan gue banyak yg naksiiiiiiiiiiiiiirrrr
wah buatlah mereka iriiiiiii...hahahahaha
walau murah
tapi si aura NyitNyot bersaudara gak murah ternyataaaaaa...
makin jatuh cinta sama si NyitNyot bersaudara ini
udah ah
mau bulan madu dulu sama si NyitNyot
dududududuuu.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar