United States Of America Pointer

9.1.12

Great City

Italy, tepatnya Venice adalah negara favorit gue setelah Paris
bukannya gak cinta negara sendiri
tapi kayaknya tuh kalo ngeliat tempat tempat di negara yg ini kayak berasa lagi bulan madu
hahahaha
kalo Paris gue suka ama tempat tempat romantisnya
kayak menara Eiffel
waaahhhhh apakabar yaa menara Eiffel disanaaaa....
 

selain tempat romantisnya, fashion di sana juga terkenal up to date
waaahhhhh pasti fashionable banget deehhhhh

nah kalo Vanice
gue suka pemandangan yg ada kanal sama jembatannya ituuuu looohhhhh
pasti tau kaaaannnn
karna kanal kanal ini juga Venice jadi kota yg romantis

yak di venice itu emang terkenal karna banyaknya kanal kanal sama jembatan
maklum yaaaa transportasi di Venice itu kebanyakan ya gondola atau perahu
makanya di Venice gak boleh pake mobil atau motor
karena emang jalannya sempit dan biasa di buat pejalan kaki
makanya orang orang yg tinggal di Venice udah biasa sama yg namanya jalan kaki
Venice juga menurut gue kota ke-2 yg romantis setelah Paris
gue suka sama ini kota setelah nonton film "Chika"
ini film udah lama tapi gue gak bosen
ada beberapa film indo yg emang jadi favorit gue yg gak pernah bosen gue tonton
Ada Apa Dengan Cinta sama Eiffel I'm in Love
dan berkat film Eiffel I'm in Love  ini juga gue jadi suka sama kota Paris hehe

ya di film Chika ini emang menunjukkan bgt pesonanya Venice
yg emang romantis banget
dari mulai kanal kanalnya, jembatannya + mitosnya, sama gang gang kecil yg menunjukkan bgt kalo disana emang gak ada kendaraan di darat kecuali sepeda
waahhhhhh pasti orang orangnya sehat sehat deehhhhh trus udaranya
bersiihhh

di venice juga terkenal sama topeng khas Venice nya
kalo ngeliat topeng ini jadi inget drama Korea "Boys Before Flower" waktu di Makau
di Makau juga ada Venice nya Makau loh

Setiap negara emang punya keistimewaan nya masing masing
setiap ngeliat negara orang pasti bawaannya pengen kesana
dan pasti bilangnya bagus setiap tempat wisata di luar negeri
sebaliknya orang orang di luar negeri sana ngeliat negara kita bagus
dan pengennya dateng ke negara kita
sebenernya emang negara kita tuh lebih kaya dan lebih subur tanahnya
cuma masih belum bisa di rawat lebih baik aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar