United States Of America Pointer

13.1.12

Suri Cruise

Tau Suri Cruise?

itu loh anak dari pasangan Tom Cruise sama Katie Holmes
yak Suri Cruise ini di kenal karna fashionable nya
jujur gue aja kagum sama selera fashion nya dia
udah cantik, imut, pinter (yg katanya dari kecil dia udah bisa nguasain beberapa bahasa loh), fashionabale lagi
walaupun kadang agak nabrak bajunya tapi tetep lucu
mungkin karena masih kecil kali ya
lah kalo gue yg pake baju nabrak gitu, jadi apa gueeee ????
saking kagum nya
gue sampe ngikutin blog fashion nya Suri loh
dari mulai dia yg masih imut imut sampe agak gede yg tetep aja imut
yg mau tau blog Fashionnya, nih...

gue pantengin terus itu blog nya si Suri
sampe sampe gue save fotonya
siapa tau aja buat bekel fashion untuk anak gue nanti hahaha *elus elus perut*
mudah mudahan aja anak gue nanti kecipratan cakep, pinternya kayak dia yah *amin*
dan gak berasa ternyata foto dia yg gue save udah banyak hehehehe
ada beberapa gaya dia yg gue suka di tambah sama pose imut nya dia
langsung aja ya di liat


 
 
nah kalo ini beberapa foto foto imut nya dia hehehe









Kok kayak banyak ya fotonya
ini sih bukan beberapa lagi namanya ckckckc
maklum lah yah emang bagus semua gaya nya si Suri ini
tapi kayaknya masih ada lagi calon calonnya kecil kecil fashionable kayak si Suri ini
masih ada Harper Beckham, itu loh anaknya David Beckham
yg katanya bakan jadi icon fashion juga
dan mungkin anak dari Beyonce yg baru aja lahir Ivy Blue juga bakal nyusul kayak si Suri
kalo masih belum puas sama gambar yg gue kasih
langsung aja buka di Blog Fashion Suri Cruise yg tadi gue kasih tau yah
Selamat Menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar