United States Of America Pointer

14.1.12

Taste

bingung ini sebenernya mau nulis apa
dari tadi cuma liat liatin blog gue sambil dengerin musik yg jadi backsound blog gue *goyang goyang kepala*
jangan kaget ya sama backsound blog gue yg baru gue ganti lagunya hehee
emang beraroma electro atau yg biasa orang kenal dengan sebutan ajeb ajeb
cucok bgt ini buat yg lagi stres
kebanyakan orang kalo galau atau stres
biasanya dengerin musik yg melow biar nyucur aer mata jadi brasa enteng kalo udah ngluarin aer mata
gue juga kadang gitu
tapi lebih keseringan kalo gue stres dengerin yg electro gini
kayak yg jadi backsound blog gue

dan emang gue suka sama yg namanya music electro
eits...gue suka musik electro bukan brarti gue suka sama dunia gemerlap malam keluar masuk Club loh
gue aja gak tau dalemnya club itu kayak gimana
gue cuma suka sama musiknya doang
karna emang bisa bikin badan reflek jadi goyang goyang
dan bisa ngilangin semua rasa capek karna aktifitas
pantesan kenapa kebanyakan orang yg bener bener stres berat itu suka ke club
ternyata emang music electro ini buat sebagian orang bisa ngilangin beban
tapi kebanyakan orang udah ngejudge duluan music electro ini sama tempat dunia gemerlap malam atau dugem
karna memang music electro ini biasa ada di tempat tempat dugem
mungkin tempat dugem juga gak jauh dari pergaulan yg bebas sama minum minuman yg beralkohol
dan biasanya orang orang yg suka ngedugem juga punya kocek yg lebih
oke lah ya...kesampingin aja dulu tentang dunia gemerlap malam
pendapat orang kan berbeda - beda
dan gue juga kurang begitu ngerti sama dunia gemerlap malam ini
disini gue cuma pengen ngasih tau musik kesukaan gue aja
udah lumayan lama gue suka sama ini music electro
pertamanya sih gue gak suka
tapi akhirnya jadi kebiasaan denger music electro pas ada temen yg suka banget nyetel music electro
ahkirnya latah deh suka juga heheh
ada beberapa music electro yg gue punya
dari mulai yg durasi musiknya 3 menit sampe 1 jam
ada music electro yg lagi gue demen demenin akhir akhir ini
Bei Maejor - Sexy Sexy
yg jadi lagu pertama di backsound gue
ini lagu bener bener bikin gue geleng geleng kepala mulu kayak orang kena ayan
gue setel terus ini lagu di iPod, dan di Winamp
dan tinggal tunggu bosen nya aja dari musik yg ini
yak gue itu tipe orang cepet bosenan kalo soal lagu
karna gue orangnya kalo udah dapet yg gue suka
gue bakal puter itu lagu terus terusan
malah kadang sampe jadi musik tidur gue
kebanyakan orang gak bisa tidur kalo denger musik yg ajeb ajeb
kalo gue gak ngaruh, kalo udah ngantuk ya tidur aja -_- (pelor - nempel molor)
sampe akhirnya bosen
hmmmmm....
tapi ada lagu yg sampe sekarang gak bosen bosen gue denger
pake susuk apaan ini lagu gak bikin gue bosen
Rihanna - Take a Bow
ini lagu liriknya sederhana, nadanya juga gak tinggi
tapi enak di kupingnya itu gak nyantai
pengennya di puter ulang terus
gue juga suka sama musik klasik atau instrument
kalo musik klasik sama intrument ini bikin jiwa jadi tenang bgt
berasa melayang layang
ada musik instrument yg gue suka
Depapepe - Breeze
musik ini pernah gue pasang jadi backsound blog gue juga
kalo yg mau denger nih
 ini baru sebagian gue share soal musik yg gue suka
boleh dong share juga musik kalian apa disini
siapa tau bisa saling tukar selera musik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar