United States Of America Pointer

10.1.12

siapa tau beruntung ???

lagi twitteran eh ada twit nya si poconggg yg katanya
waahhhhhhh gue sebagai mahasiwi yg ngekost dengan uang jajan sebulan yg pas - pasan
langsung deh tuh ngeliat twit nya pocong yg satu ini kayak yg paling bersinar
langsung gue follow aja tuh si @JuraganGadget
gue liat timeline nya sih katanya jam 8 malem mau bagi bagi hadiah
waaaahhhhhhh...

gue liat jam di laptop masih menunjukkan jam 19.49
beberapa menit lagi bakal ada bagi hadiah
sambil nunggu bagi bagi hadiah
gue buka aja web nya si juragan gadget ini
yg katanya juga siapa tau dpt pencerahan jawaban dari soal yg di kasih sama juragan gadget nanti di twitter
(masih loading)
(masih loading)
ternyata lama juga ya loading web si juragan gadget ini
detik demi detik berlalu
menit demi menit berlalu
GAK KEBUKA BUKA WEB NYAAAAAAAAAAAAA
tunggu lagi
reload lagi reload lagi
KEBUKAAAAAAA  *buang napas
tapi si juragan gadget belom ngasih soalnya nih di twitter
detik demi detik berlalu lagi
menit demi menit berlalu lagi
sampe gue pantengin tuh profil nya juragan gadget
*ngebet banget penget dapet hadiah*
tunggu lagi
tunggu lagi
dan akhirnyaaaa
oke syarat pertama katanya di suruh
langsung deh tuh ke fesbuknya juragan
langsung gue komen statusnya
pas ke statusnya sih masih ada 13 komentar
eh di reload sebentar udah udah 201 komentar aja ckckckck
emang ya manusia kalo udah ada yg namanya hadiah
langsung deh cepet kayak meteor
gue juga emang ngebet bgt pengen ganti hape
udah terlalu setia gue sama hape senter gue ini

gak beberapa lama
keluar lagi syarat ke-2 dari juragan gadget ini

awalnya gue gak ngerti maksudnya apa
tapi stelah di kasih contoh sama juragannya
langsung gue laksanakan syaratnya
gue tebarin lah itu twit gue yg beraroma sama
ke temen temen gue yg ada di twitter
biarin deh tuh temen temen gue heran
bodo amat mau di bilang tukang sales twitter
atau mamang mamang jualan gadget di twitter
oke...menunggu lagi syarat selanjutnya
dan podium pun semakin memanas
huh hah huh hah
dag dig dug dag dig dug
bip
bip
bip
(masih menunggu)
beneran ya lamaaaaaa...
(kejadian yg terjadi langsung gue tulis)
saking lamanya
gue Replay aja tuh juragan biar di lanjutin

baru aja di posting
udah muncul lagi syarat ke-3
langsung manut lagi apa yg di suruh
gue klik like nya
trus gue tulis nama twitter gue di komentarnya
gak lama ada twit lagi dari si juragan ini
heemmmm...padahal udah berkobar kobar siapa yg bakal dapet hadiah
eh ternyata gak langsung di umumin
oke perjuangan beloum berakhir
tunggu saja hasilnya besok :)

gute Nacht

Tidak ada komentar:

Posting Komentar